Surga Peselancar, Bali? Bukan, Pacitan yang bener!


mungkin sebagian orang hanya tahu bahwa cuma di kuta Bali, kita dapat menikmati surfing yang sangat seru, tapi, di Pacitan juga ada lohh, Baca nih :D

Untuk menaklukkan ombak ganas dengan papan surfing, tak perlu jauh-jauh ke Bali, Pantai Watu Karung di Pacitan juga punya. Ombaknya yang tinggi siap menantang setiap pelancong yang datang.
Pantai Watu Karung berada di daerah Pringkukung, Pacitan, Jawa Timur.

Bila berangkat dari pusat kota dan menggunakan mobil, Anda akan menumpuh waktu perjalanan hingga 1 jam.Pada saat saya dan teman-teman datang ke pantai ini, suasana sepi langsung terasa. Ya, Pantai Watu Karung memang masih sepi dari wisatawan karena belum banyak yang tahu.

Tapi siapa sangka, tempat ini malah terkenal di kalangan peselancar. Bagi mereka, Pantai Watu karung adalah salah satu spot surfing yang baik.
Kebetulan kami datang bebarengan dengan beberapa surfer. Mereka tampak asyik bermain surfing. Meski begitu, beberapa orang juga ada yang terlihat sedang memancing.

sumber : http://travel.detik.com/readfoto/2012/11/13/164137/2090639/1026/1/pantai-watu-karung-di-pacitan-surga-surfing-saingan-bali?vt22011381

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau baca manga? Disini aja...