Mesteri 11.29pm! Part 2

Ternyata gak ada apa-apa, gua pun mutusin buat langsung tidur. Keesokan harinya, gua mau nerusin tugas gua yang masih nganggur, mumpung liburan.

Nah, pas malem hari, gua masih bingung sama tugas gua, akhirnya gua coba cari deh di internet, hingga jam udah nunjukin jam 11an, gua pun tetep ngalanjutin tuh tugas, walau udah malem.

Anehnya pas jam 11.29 gua ngeliat kejadian yang aneh seperti hari kemaren, ngeliat cewe dengan baju kusut, natap ke arah gua. Tapi pas gua liat ke belakang anehnya tuh cewe gak ada trus.

2 hari, 3 hari, 4 hari, kejadian tersebut terus berulang dan puncaknya hari ini, tanggal 13 januari, yang kebetulan hari kamis, malem jumat kliwon.   

Kebetulan gua abis jalan sama keluarga gua, kita nyampe dirumah jam 10an, gua pun langsung kekamar, dan coba lakuin uji nyali gituh, soalnya gua bingung, dengan penunggu kamar gua yang cuma ada di jam 11.29

waktu jam udah nunjukin pukul 11, gua udah siap siap buat uji nyali dengan hanya lilin sebagai penerangan dikamar gua.

akhirnya jam 11.28 gua perhatiin kamar gua dengan sebuah kamera, pas di jam 11.29 gua shoot seluruh kamera, dan gua terdiam pada satu titik dimana gua liat tuh cewe, di deket ranjang gua, gua zoom muka tuh cewek, dan terlihat lah muka seorang yang sudah sangat hancur, dengan darah dan nanah yang bercampur membanjiri muka cewe terebut,  bahkan bola matanya pun sudah tidaak ada.

Gua hanya bisa teriak, dan langsung ngidupin di kamar gua, ya setidaknya itu cewe sudah hilang gua coba lupain kejadian itu dan tidur.

keesokan harinya gua ceritain kejadian kemaren sama nyokap bokap gua, akhirnya kita coba nanya ke satpam di komplek gua, yang kebetulan udah ada sejak 10 tahun lalu

"pak kemaren anak saya melihat ada sesosok wanita di kamarnya, katanya mukanya sangat hancur, bapak tau gak, ada kejadian apa sebelum saya dan keluarga saya menempati rumah tersebut?"

"mungkin ini memang aneh, sudah 9 tahun rumah tersebut tidak dihuni, karena ada sebuah kejadian."

"Kejadian apa?"

"9 tahun lalu, 1 tahun setelah saya bekerja disini, dirumah tersebut terjadi sebuah  kejadian, seorang gadis ditemukan tewas babak belur, dan bola matanya hilang, hingga 1 tahun sebelum bapak pindah kesini, garis polisi dicabut dari rumah tersebut, lantaran polisi tidak dapat menemukan bola mata gadis tersebut, dan bapak lah yang menempati rumah tersebut sekarang"

Bokap Nyokap dan gua yang mendengar hal tersebut hanya bisa mengucap terimaksaih dan pulang kerumah.

dirumah kita bicarain tentang hal itu, dan

"besok papa bilang ke kantor, kita bisa pindah atau gak,"

Akhirnya gua pun pindah rumah.

Sehari sebelum pindah gua berfikir, kenapa cuma dikamar gua tuh cewe nampakin diri, apa mungkin mata cewe itu ada dikamar gua, gua pun cari cari tuh mata di seluruh kamar gua, sampai tinggal satu tempat, gua inget tuh cewe sering muncul di deket ranjang gua, dan gua pun coba nyari di bawah ranjang gua. Dan gua sangat kaget ketika ngeliat sebuah wadah yang isinya dua bola mata perempuan. Gua langsung coba buang tuh bola mata, dan Ternyata tuh mata malah natap kegua serasa ada yang ngendaliin, gua pun langsung lari kekamar nyokap dan tidur diamarnya hingga besok hari gua pindah.

THE END     

Nih gua kasih bonus gambar :D
 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau baca manga? Disini aja...