Duka From Palestina

Tepi Barat, - Tentara-tentara Israel menembak dua pemuda Palestina. Akibatnya, keduanya terluka.

Salah seorang korban adalah remaja laki-laki berumur 15 tahun. ABG tersebut luka parah akibat tembakan tentara Israel saat aksi protes di kamp pengungsi Aida, sebelah utara Bethlehem pada Jumat, 18 Januari waktu setempat.

Remaja tersebut terkena tembakan di bagian wajah dan dilarikan ke rumah sakit di Beit Jala. Namun kemudian dia dipindahkan ke rumah sakit Hadassah Ein Kerem di Yerusalem untuk perawatan lebih lanjut.

Seorang lagi warga Palestina yang terluka akibat tembakan tentara Israel, berada di wilayah bagian utara Jalur Gaza. Remaja laki-laki berumur 17 tahun itu terkena tembakan di bagian kaki pada Jumat, 18 Januari waktu setempat.

Menurut paramedis Palestina seperti dilansir Press TV, Sabtu (19/1/2013), dia ditembak ketika mencoba mendekati pagar pemisah sebelah timur Beit Lahiya.

Sebelumnya pada Selasa, 15 Januari lalu, seorang warga Palestina tewas setelah terkena tiga tembakan tentara Israel di desa Budrus, Tepi Barat. Usia korban 17 tahun. Dia merupakan warga Palestina keempat yang tewas di Tepi Barat dan Gaza sejak pekan lalu.


sumber www.detik.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau baca manga? Disini aja...