Mister jam 11.29pm! Part 1

kenalin, nama gua Friska, gua anak kelas XII di sebuah sekolah swasta di Jakarta. Gua punya pengalaman yang kurang enak nih. Waktu gua sama keluarga gua pindah rumah ke daerah menteng Gua sempet nolak untuk pindah lantaran dirumah yang sekarang gua udah sangat nyaman, entah dengan rumahnya, ataupun penunggu rumahnya. Namun mau dikata apa, Bokap gua dapat jabatan baru yang mengharuskan gua dan keluarga gua pindah kerumah dinas. Oh iya, bokap gua kerja di BUMN(Badan Usaha Milik Negara). Singkat cerita, gua sama keluarga gua udah prepare buat pindah ke rumah baru gua. Waktu itu sedang liburan, gua sama keluarga gua menuju rumah baru gua, saat sampai disana, terlihat sekali bahwa tuh rumah udah gak keurus gitu. Mungkin itu rumah udah di tinggal lama kali ya, pikir gua. Akhirnya gua sama keluarga gua masuk ke itu rumah. Awal pertama masuk, gua udah ngerasaain hawa dingin yang sangat jauh berbeda dari Hawa dingin hujan ataupun Ac. Gua coba tetep tenang, dan berfikir positiv "mungkin gara gara di perkarangan banyak pohon jadi dingin kali ya" cetus gua ke nyokap bokap dan adek gua.

"Kamu pilih kamar sana fris, pilih yang menurut kamu bagus" kata bokap gua

"iya pah"

akhirnya gua nentuin kamar gua di deket tangga mau turun, gua pikir biar kalau mau ke dapur cepet. Akhirnya gua segera beres beres, dan mulai bersihin tuh kamar. Karena hari ini gua gak ada janjian sama temen sekolah gua, gua bisa dengan leluasa main di kamar baru gua. Yang gua lakuin saat itu cuma Main Laptop sama ho doang. Gak kerasa jam udah nunjukin pukul 11.29

gua pun memutuskan langsung tidur gitu, tapi gua mau cuci kaki ama gosok gigi, gua ke kamar mandi deh, sebelumnya gua coba matiin laptop gua dulu. Tiba-tiba ada yang ganjil nih, tadi pas gua sebelum ke kamar mandi gua rasa laptop gua udah belum gua tutup, eh pas gua abis dari kamar mandi masa laptop gua udah ketutup gitu. Yang ada dipikiran gua mungkin gua cuma lupa. akhirnya gua berein tuh laptop dan tidur deh.

keesokan harinya gua ada janjian ama temen gua mau jalan nonton film Insidious, yaa karena temen temen gua tukan jalan terpaksa deh gua ikut kebawa, dan gak nyadar bahwa hari sudah malem, kalau gak salah jam 8nan. gua pun memutuskan buat balik kerumah.

"eh guys, gua pulang duluan ya, udah malem nih"

"oke"

Akhirnya gua pulang naik taksi, kebetulan jakarta lagi macet tuh, gua nyampe dirumah jam 10an. gua langsung masuk ke kamar gua, dan kembali membuka laptop kesayang gua, gua main blog sampe kira kira jam 11an, ya seperti biasa gua pun ke kamar mandi untuk cuci muka dan tidur.

malem malem gua kebangun jam 2an kalau gak salah, gua berasa kayak ada yang ngeliatin gua, ya namanya baru bangun pasti punya pikiran yang aneh aneh, ya gua langsung mutusin buat tidur lagi.

keesokan harinya gua blang ke nyokap bokap kalau gua kalau hari ini gua mau seharian dirumah, mau ngerjain tugas.

malem hari gua kembali buka gadget ke sayangan gua, keasyikan nge post di blog gak kerasa jam di laptop gua undah nunjukin pukul 11.29 pas gua mau matiin tuh laptop kan suka ada loading tuh, eh pas gua liat ke sisi kanan laptop gua, kayak ada cewe gitu melihat kearah gua, eh pas gua nengok kebelakang....

Sekian dulu ya cerita horror gua, tunggu untuk part II segera menyusul

Keep visit and follow :D 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau baca manga? Disini aja...