Cerita Horror!

Ini cerita horror yang pernah gua kerimin ke @kisahhorror. Ini cerita asli yang emang terjadi di tempat tinggal gua. Semoga cerita ini bisa buat kalian melihat hal-hal seperti itu. Enjoy :D


Cerita yang mau gua ceritain ini tentang komplek gua min, komplek tempat gua tinggal suddah terkenal dengan kehororrannya, kalau udah jam 8, komplek gua udah kayak kuburan min. Nah, pernah suatu ketika di komplek gua ada satpam, yang suka jaga malam, dia lumayan tua, panggil ajah B, nah si B baru muter komleek jam 11an min, dia lewat salah satu rumah paling angker di komplek gua, yang udah di kosongin selama 4 tahunan, di situ dia awalnya cuma lewat, tapi dia kayak ngedenger sebuah suara nyanyi gituh, akhirnya dia liat deh ke dalam tuh rumah, walau cuma dari depan pagar, pas diliat ternyyata lampu dalem rumah itu nyala min, padahal udah 4 tahun gak pernah nyala, terus ddia bingung gitu min, akhirnya dia nyoba buat pergi, eh malah ada yang nyanyi lagih, trus dia coba beraniin diri buat ngomong, "Diem Lu! Pergi Sana!" Eh bukannya pergi dia malah diikutin gitu, dia jalan kemana pun ada suara ituh, sampai di depan posnya pun ada soara kuntilanak ituh, dan akhirnya dia sholat tahajud baru deh tuh ilang. Nah, yang kedua, di komplek gua ada musholla, di samping musholla ada lorong buat ke kantor gituh, pas dulu gua smp, gua sering banget lewat situ maghrib-maghrib, pernah suatu ketika, gua lewat situ, gua merinding bukan main min, gua lewat sambil lari gituh, tapi pas gua mau lari kayak ada yang nemplok di punggung gua, berat banget, pas gua liat ke belakang, eh ada wanita pake baju putih, mukannya ancur, penuh belatung, penuh darah, menyeringai ke arah gua. Gua langsung lari dan pulang ke rumah, di rumah gua langsung sholat maghrib, keesokan harinya gua langsung ceritain pengalaman gua ke bibi gua(dia orang lama di daerah ini), dia bilang kalau di situ emang angker, anak tetangga dia pernah, lagi mabok lewat situ, digangguin ama tuh kuntilanak, sampe dia diajak muter muter gak pulang pulang min, katanya kuntilanaknya demen sama dia, denger cerita itu gua langsung gak mau pulang lewat situ min. Usut-punya usut ternyata kuntilanak itu adalah kuntilanak yang ada di pohon bringin depan komplek gua min, yang katanya pas mau ditebang gak bisa bisa, balah kapaknya yang mental, dan akhirnya bisa gara gara di doaiin, mungkin tuh kuntilanak marah kali ya min. -end-

Nih ada bonus gambar :D



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mau baca manga? Disini aja...